Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Senin, 16 November 2009

Changcutter jadi Audibles di YM lho...



Udah download Yahoo Messenger yang versi terbaru? kalau belum coba kamu download dulu deh agar nyambung dengan apa yang akan lookj jelaskan. Download aplikasi langsung tanpa terhubung internet aja ya (alias offline), linknya di http://download.yimg.com/ycs/msg/dl/msgr10/us/ymsgr1000_1102_us.exe. Setelah kamu download aplikasinya maka langsung saja install dan lihatlah apa yang terjadi..halah...

Langsung saja yah, jadi di aplikasi YM itu ada yang namanya Audibles, sejenis smiley yang bisa ngeluarin suara-suara tertentu. So saat salah satu smiley diklik maka akan keluar suara sesuai yang di-set di smiley tersebut. Contohnya seperti di bawah ini, pemakai aplikasi Yahoo Messenger pasti udah pada familiar.

Image Hosted by ImageShack.us


Di aplikasi Yahoo Messenger terbaru, kamu akan temukan salah satu Audibles unik, apakah itu..tarararara....ini dia:

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us


Changcutter? yap, ternyata Changcutter jadi salah satu pilihan Audibles di Yahoo Messenger terbaru (kira-kira dibayar berapa ya?? ato gratis?), dan Audiblesnya juga lumayan gokil-gokil lho. Jadi bagi penggemar Changcutter mungkin akan sangat menyukai Yahoo Messenger terbaru ini, yuk mari pakai..

Update: ternyata audibles Changcutter udah ada semenjak YM versi 9, thanks buat DB for the correction..


9 komentar:

  1. Hmm, , mantep tuh ya. . . skalian bisa ajang promosi tuh kayakx. . . he he

    BalasHapus
  2. Keren........ikut bangga lho!

    BalasHapus
  3. Aku ngga terlalu tertarik sama Audibles ini
    abis udah jarang chatting
    aku tertarik sama bukunya aja
    bikin ngiri..

    BalasHapus
  4. iyah,,, suaranya juga lucu,, Hahahahaha.....

    salam kenal yah ^_^

    BalasHapus
  5. mau tanya dong, kalo versi buat macbook, ym-nya bisa dipake ga audiblesnya?? bls ya..

    BalasHapus
  6. wow.. seru tu sobt.... ga tebayang deh... hrhehehehe...
    kayaknya harus dicoba nih... thanks sobt...

    BalasHapus
  7. wahhhh temenku pasti seneng ama berita ini , makasih yah mas sharingnya, aku akan segera mengabarinya wekekekkee lebay., :P

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.