Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Minggu, 15 November 2009

VGA rusak, Internet lelet aargh..kapan jadi semi-pro Blogger?


Oke, kali ini lookj akan istirahat dulu ngeblog dan digantikan oleh Bli Putu sebagai manajer ngeblog saya. Lho, maksudnya? no tutor-tutoran, mau sekedar curhat doang..katanya Bli Putu sebagai CEO blog lookj (halah) ingin mengatakan unek-unek yang selama ini terus menghantuinya. Daripada dia pusing dan akhirnya stress, jadi mending dia ngeblog untuk mencurahkan isi hatinya, here we go....

Ehm..perkenalkan nama saya Putu, saya CEO dari blog lookj, saya yang ngatur semua posting-posting di blog lookj. Lookj kerjanya cuma nulis dan sayalah otak yang mengatur apa saja yang harus ditulis oleh lookj entah itu dari blogging-bloggingan, facebookan, internetan, yah pokoknya banyak deh. 2 buku lookj berjudul "Membasmi Virus Komputer Tak Perlu Pinter" dan "Buku Ngeblog Sakti Nge-Blog" juga saya yang memanajerinya mulai dari ketemuan ma Pemred GAGASMEDIA sampe ketemu editor-editornya. Nah sekarang saya lagi pusing nih ngurusin bagaimana kelanjutannya si lookj, pertamanya udah komit mau menjadikannya semi pro-blogger tetapi masalah demi masalah mulai tanpa henti. Berawal dari koneksi internet "tipuan" yang saya dapat dan sekarang menyusahkan lookj. Taulah sebagai seorang manajer pasti ingin memudahkan si lookj untuk ngeblog tetapi ketika saya memesankan Tel****** corporate yang katanya paket 2Gb dan speed sampe 256Kbps kenyataanya kuota tidak seperti yang diberitakan. Tiba-tiba speed turun jadi maksimal 64Kbps dan tararaaaaaa.....gimana bisa lancar ngeblog kalau kaya gini koneksinya.

Itu yang pertama, saya lagi sibuk nulis proposal skripsi jadi gak punya waktu banyak buat ngurusin apa saja yang harus diposting si lookj yang hyperwriting ini(gejala pengen nulis terus tapi sayangnya ga ada topik yang mau ditulis). Tetapi setelah ada semangat nulis eh giliran VGA komputer yang biasa dipakai lookj rusak. Saya bingung sampe-sampe saya nelpon penyandang dana terbesar blog Lookj(ortu saya) agar dikasi suntikan dana beli VGA baru, dan akhirnya..berhasil juga. So intinya, sebagai manajernya lookj saya sangat pusing membuat si lookj jadi semi-pro Blogger, belum lagi mikirin apa yang akan diposting eh semua tool yang mendukung kelancaran blogging kacau balau. Jadi, mungkin saya berharap dukungan dari segala pihak (terutama royaltinya lookj dari nulis buku) untuk membantu mendanai proyek semi pro bloggernya lookj. Bulan Januari tahun depan akan menjadi kebangkitan proyek skripsi saya dan blog lookj, laptop khusus buat nulis skripsi dan untuk blog ini akan segera saya belikan plus juga modem CDMA agar blogging bisa dengan jaringan EVDO. Dibalik kepusingan masih tersisa sedikit harapan, thanks lookj udah ngasi saya buat nuangin unek-unek ke blogmu ini yang sudah saya manajeri selama 2 tahun dan memberi output yang tidak pernah kita duga sebelumnya.

Salam saya, Putu

Begitulah sepatah dua patah kata dari manajer blog ini si Bli putu, untuk postingan selanjutnya pasti lookj yang posting kok, tetapi tetap dari ide manajer, hahaha..

Bingung ya bacanya? gak ngerti ini tentang apa? kalo bingung ya lupain aja...hahaha(error error)

0 Responses to “VGA rusak, Internet lelet aargh..kapan jadi semi-pro Blogger?”

Posting Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.