Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Senin, 07 Desember 2009

Baca Buku lookj gratis di Google Book


Berawal dari keeisengan lookj mencari-cari kepopuleran nama lookj di dunia maya(narsis abis), eh malah ketemu sebuah fakta yang baru terungkapkan, pertamanya agak terkejut tetapi mulai menerima. Ya, buku lookj ada di Google book yang berarti semua bisa melihatnya, mau coba lihat?

Google book adalah fasilitas google yang mereview sebuah buku dan belakangan Google gencar bekerja sama dengan sejumlah penerbit lokal agar buku-buku yang diterbitkan bisa dilihat sekilas. Tapi tunggu dulu, buku yang kalian lihat tidaklah berisi halaman yang lengkap, rugi donk si penulis buku dan penerbitnya. Jadi halamannya cuma sebagian dan sebagian lagi disarankan untuk membeli.

Image Hosted by ImageShack.us


Mau lihat buku lookj? masuk ke link http://tinyurl.com/yawvjjz
-Kalau tertarik silahkan beli udah ada di semua toko buku kok.
-Jika ingin jadi sahabat buku lookj sekalian menggalang dukungan agar lookj menulis lagi silahkan join di page facebook http://www.facebook.com/lookj

2 komentar:

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.