Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Selasa, 05 Januari 2010

Hore-hore, Membasmi Virus sampai ke Negeri Jiran.



Lookj ke Malaysia?wah gimana caranya? stop-stop, bisa saja nanti tetapi tidak sekarang. lalu apaan membasmi virus sampai ke negeri Jiran? apakah ada teman lookj disana yang komputernya perlu diperbaiki oleh lookj? waw, belum kok, si lookj ini bukan ahli komputer atau dukun yang bisa menyembuhkan komputer dari jarak jauh. Lalu apa? apa ? APA?

Oke deh lookj cerita, kemarin baru aja dapet sms dari pihak GAGASMEDIA yang katanya buku pertama lookj yang berjudul "Membasmi Virus Komputer Tak Perlu Pinter" dibeli 1000 eksemplar oleh penerbit dari Malaysia. Wow, ga nyangka ya buku kuning ini memberi berkah bagi semua (bagi penulis, pembaca, juga penerbitnya tentu saja). Jadi buku lookj juga akan terbit di negeri tetangga, Malaysia coooy. Hm..penulisnya juga ikutan donk ke Malaysia buat promo (ngarep).

Image Hosted by ImageShack.us


Walaupun royaltinya kecil, namun bukan royalti saja kepuasan lookj sebagai penulis tetapi buku lookj bisa dibaca semua orang dari Indonesia maupun Malaysia. Terakhir, mudah-mudahan buku lookj laku disana, di negara tetangga, di negeri Jiran.
Ayo donk jadi sahabatnya di page Bukunya Lookj, ditunggu ya.

3 komentar:

  1. Hai.. Salam kenal Mas LookJ. Blognya bagus nih. Saya juga baru ngeblog buat sharing ilmu komputer saya yang membeku.. Eh, linknya sampeyan dan kupasang lho.. linkbackyah

    BalasHapus
  2. wuahhh, omedetou... (baca: selamat ya)
    harusnya traktiran nihh

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.