Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Jumat, 29 Januari 2010

lookj punya tool blogging baru!!



Sebelumnya lookj menyatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengunjung blog ini baik yang membaca langsung lewat internet maupun membaca lewat email. Setelah itu juga lookj ucapkan terima kasih kepada pihak GAGASMEDIA karena menerbitkan 2 buku lookj karena melihat blog ini, dan akhirnya lookj dengan bangga memperkenalkan teman baru lookj yang lookj ajak untuk ngeblog, namanya Pavi.




Si seksi ini akhirnya lookj boyong dari Mall Ambasador dengan bandrol 5,7 juta. Jadi bertambahlah satu tool blogging lookj selain si "Pintar" dan si Kompi perkasa. Lookj malu memperlihatkan penampakan si seksi pavi namun lookj akan kasi gambarnya dari internet.



Huahaha, puas banget rasanya setelah setahun ngeblog berhasil menggaet si pavi, perasaan puas ini tidak akan berhenti sebatas puas namun lookj akan melanjutkan semangat ngeblog lookj juga semangat menulis untuk mencerdaskan bangsa. Akhir kata, terima kasih semuanya yang sering mampir kesini, terima kasih yang telah membaca buku lookj, terima kasih lookj dari hati yang terdalam.

Lookj ditawari lagi ngajuin outline namun diurungkan dulu karena masih skripsi, doakan ya teman-teman dan tetap semangat ngeblog yach..

1 komentar:

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.