Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 24 September 2011

Facebook mode Timeline di 29 September 2011


Facebook setelah menyamakan habis-habisan tampilannya dengan Google+ sekarang mulai membuat sebuah gebrakan lagi dengan mengubah UI profilnya (kembali) menjadi mode timeline dimana tampilannya kali ini bahkan lebih mirip Twitter ketimbang Facebook. Di User Interfacenya yang baru ini benar-benar bisa disebut digitasi autobiografi dengan memajang foto cover besar di halaman Profil. Sementara mode Timeline ini hanya bisa dipakai melalui cara menjadi Developer dan hanya bisa dilihat oleh diri sendiri. Rencananya model baru ini dipublikasikan secara umum pada tanggal 29 September 2011. Beginilah model UI Facebook yang baru dan belum jelas apakah akan menjadi sebuah opsional atau harus dipakai layaknya ketika Twitter berubah User Interface:




Untuk segera memakainya silahkan ikuti Tutorialnya di Mashable dan rasakan sensasi Profil baru di Facebook.


1 komentar:

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.