Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 03 September 2011

Yo, tetaplah ngeblog!


Dunia blogging semakin berkembang pesat dan masih didominasi 2 platform populer yaitu Wordpress dan Blogger. Untuk lokal, komunitas Kompasiana makin kuat dan makin dinamis setelah posting terpilih bisa dimasukkan ke dalam versi cetak Kompasiana Freez. Wordpress masih tetap terus mengupdate fiturnya dengan mengeluarkan versi package terbarunya. Blogger tak mau kalah dengan membuat versi dashboard baru, sesuai janjinya beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa akan ada perubahan besar-besaran yang terjadi pada Blogger. Dan pada hari ini saya akhirnya bisa merasakan fitur Dashboard baru Blogger yang terlihat lebih simpel dan tidak memerlukan loading yang lama.

So, dunia blogging semakin berkembang dan muncul blogger-blogger baru yang memiliki ide yang fresh dan dengan cepatnya populer di dunia maya. Saya? belum, saya belum berniat berhenti blogging karena suatu hal yaitu ADSENSE!



So, Keep Blogging Yo!

4 komentar:

  1. akhrinya update juga, mas jati. Saya pikir udah males ngeblog dan serius nulis buku. Semangat! :D

    BalasHapus
  2. Ya ni..meskipun lebaran...blogging tetap jalan terus. happy blogging

    BalasHapus
  3. blogging sudah seperti suatu rutinitas.... luahan rasa melalui kata dalam bentuk aksara... :) happy blogging 2 u tooo

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.