Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 15 Oktober 2011

5 situs penyedia cover untuk facebook mode timeline


Gak usah pake basa-basi, kamu pasti sudah pengen banget mengubah tampilan facebookmu menjadi seperti yang gue pernah tampilkan di artikel 10 profil facebook paling kreatif. Gue menemukan 5 situs penyedia cover facebook (sebenarnya diberitakan oleh Mashable) yang akan mewujudkan impianmu membuat sebuah cover keren nampang di profil. Berikut daftar situsnya, gausah diulas banyak-banyak tinggal langsung ke TKP aja ya..

www.coverphotoz.com


Salah satu situs terbaik penyedia cover yang dibidani oleh 2 anak magang Facebook, jadi silahkan deh ubek-ubek sendiri karena disini tersedia banyak gambar landscape yang sangat menarik.

www.myprofilecover.com


Didirikan oleh web dan grafik desainer. Walaupun masih banyak kategori yang tidak terisi tetapi gambar-gambar di situs ini patut diperhitungkan.

www.facecoverz.com


Banyak cover aneh disini, terutama yang bertema "Meme", jadi bagi para pemburu cover-cover aneh disinilah tempatnya.

www.coverphotofinder.com


Situs ini menyediakan sangat banyak gambar untuk cover bahkan dengan kustomisasi sendiri walaupun belum terlalu maksimal hasilnya. Tetapi daripada tidak, mending bookmark dulu situs ini siapa tahu bisa berguna di masa depan

www.coverize.me


Situs ini agak banyak pengunjungnya, kamu harus sabar dalam melihat satu persatu gambar yang disediakan karena sebenarnya banyak yang bagus cuma karena saking terlalu banyaknya kadang malas untuk mencarinya satu persatu. Untuk menandai gambarnya diambil dari situs ini maka dipakai watermark


2 komentar:

  1. mode timeline masih harus dirubah manual kan, mas jati?.
    temen ku ada yang tanya soalnya.

    BalasHapus
  2. @rausan : iya benar, sementara masih diubah manual dan hanya bisa dilihat oleh yang sama-sama udah mengubah profilnya..

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.