Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Minggu, 24 Juni 2012

How Flipboard Save Your Day..


Flipboard save your day? How? Flipboard adalah sebuah aplikasi kurasi atau lebih simpelnya bisa disebut aplikasi All In One. Kebanyakan orang di dunia internet paling sering mengakses 2 hal ini : sosial media dan berita. Dan inilah segmen yang diambil oleh Flipboard.

Gue banyak mengenal aplikasi kurasi hanya lebih banyak Web-Based belum AppMobile-based. Melihat satu persatu apa yang terjadi di dunia melalui berita dan melalui sosial media begitu merepotkan di Smartphone. Bayangkan jika ingin cek status Twitter mesti buka app Twitter, cek status Fb mesti buka Facebook app, seterusnya dan seterusnya walaupun di browser mobile juga bisa dibuka sekalian namun tetap saja tidak bisa dalam 1 layar.

Flipboard save my day, absolutely this app awesome.. :D. Flipboard memang awalnya hanya disediakan untuk iOS. Tetapi beberapa waktu lalu akhirnya Android kebagian juga. Awalnya gue kira aplikasi ini akan berukuran lebih dari 4MB, dan ajibnya itu tidak terbukti karena ukuran sebenarnya hanya 2MB. Melihat Flipboard for iOS, gue mulai ragu apakah efek-efek ini akan berlaku juga di Android gue mengingat sementara Android yang gue berspesifikasi kurang bagus.

And..this is how this app save my day, dengan koneksi yang ga terlalu bagus gue bisa baca berita dan status dalam waktu yang bersamaan tanpa buka banyak tab atau aplikasi-aplikasi banyak. Kerennya, aplikasi ini berjalan sangat mulus pada Smartphone gue yang berCPU 600 Mhz.











Gue yakin dengan gambar-gambar di atas, kamu sudah bisa mengerti kenapa Flipboard save your time :D. Flipboard sangat cocok bagi yang gak mau waktunya habis buka sana-sini.

1 komentar:

  1. Info bagus ma..., saya pun suka mencari berita-berita di internet

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.