Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Kamis, 19 September 2013

Akhirnya, BBM meluncur 21 September 2013 di Android.


Desas-desus yang berkembang akhirnya menjadi kenyataan. Blackberry dengan resmi mengumumkan bahwa BBM untuk Android tersedia tanggal 21 September 2013. Hal ini dikemukakan Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiono Handoyo dalam konferensi pers tentang BBM cross platforms di the Foundry, SCBD, Jakarta, Kamis (19/9/2013). Kamu bisa membaca beritanya di link ini.

Lebih spesifik lagi, BBM untuk Android bisa didownload pada jam 6 sore WIB. Prediksi ini memang tidak meleset mengingat desas desus kemarin mengatakan bahwa BBM akan meluncur sebelum 21 September. Dan benar, tanggal itu memang pas karena BBM memang meluncur di tanggal itu.

Oke, selamat menunggu BBM masuk Android, dan nantikan ulasan gue tentang platform chat ini dibandingkan dengan platform lain yang sudah merajalela di Android.


0 Responses to “Akhirnya, BBM meluncur 21 September 2013 di Android.”

Posting Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.