Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Selasa, 22 Oktober 2013

Akhirnya BBM For Android Muncul di Playstore


Insiden 21 September memunculkan pertanyaan apakah benar BBM batal dirilis. Tetapi pagi ini akhirnya BBM resmi dikeluarkan di Android. Beritanya bisa dicek disini dan penampakannya bisa dilihat di bawah ini :



Untuk mendownloadnya, kamu bisa langsung masuk ke www.bbm.com lewat browser di device masing-masing. 1 hal yang kurang sreg dari BBM adalah tidak bisanya tablet 7" gue menginstall aplikasi ini. Aneh mengingat di FAQ malah dicantumkan bahwa BBM akan berjalan di device maksimal 7".


Bayangkan, KAKAO, LINE, Whatsapp, tidak pernah memakai batasan ukuran layar untuk tablet Android. Mungkin di waktu yang akan datang, BBM akan diupdate dan bisa berjalan sesuai FAQ yang diberikan (mengingat saya sudah mengeluh langsung ke BBM)

Satu hal lagi yang banyak dikeluhkan pengguna dilihat dari review, ketika kamu mendaftar PIN BBM tidak serta merta berjalan lancar karena masih harus menunggu konfirmasi untuk memakai BBM. Apapun kekurangannya, mari ucapkan selamat datang untuk BBM di rimba raya Android yang sudah lebih dulu dipenuhi pemain-pemain raksasa :D

0 Responses to “Akhirnya BBM For Android Muncul di Playstore”

Posting Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.