Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Jumat, 31 Oktober 2008

Double Keren buat blog yang satu ini



Saya sudah mengetahui dari lama blog ini, kalau gak salah dulu blog ini masih memakai jasa blogspot, tetapi sekarang sudah beralih ke wordpress ( karena dalam postingannya banyak trik wordpress ). Nama blognya masenchipz.com. Kenapa saya mengatakan double keren? pertama, template blog ini keren banget ( jujur saya pengen banget bisa buat template kaya om masenchipz ), kedua, blog ini masuk nominasi award blog international, ketiga, postingannya keren-keren. Kategori postingan blognya sudah terbagi di blok-blok sehingga sangat memudahkan pencarian artikel sesuai topik yang kita inginkan. Saya yakin yang membuat blog ini adalah blogger profesional, dilihat dari segi desain dan kualitas postingan. Salut dan keren banget buat om masenchipz. Semoga blognya menginspirasi banyak orang ( saya masih penasaran dan ingin tahu gimana kustomisasi templatenya, pakai wordpress kah? )


Kelebihan : Seperti yang telah saya katakan, blog ini memiliki tampilan yang oke punya dan kualitas postingan yang bagus, gak bakalan nyesel kunjung ke blognya. Apalagi iklannya tidak terlalu banyak, tidak merusak keindahan blog.


Kelemahan : Hampir tidak ada, double salut buat masenchipz


kunjung ke blog masenchipz

2 komentar:

  1. Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. Mampir ke blog saya dunk saya biz posting tadi. ini alamatnya saya.
    http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/26/speedy-dan-virtual-net/
    jangan lupa komentarnya buat artikel

    BalasHapus
  2. memang blog yang itu keren masenchipto gitu loh byme

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.