Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Kamis, 17 Desember 2009

Lookj diulas di media Internet lho!!(repost)



Image Hosted by ImageShack.us

Hari ini sangat bersejarah karena setelah jalan-jalan di dunia maya, saya menemukan blog saya diulas di berbagai media jurnalistik terkenal dan tersohor di dunia maya. Lihat saja gambar di okezone yang memuat saya di headline newsnya. Bagaimana tidak senang, saya kira yang bisa menjadi headlines hanya berita-berita hot di republik ini atau mungkin juga tentang gosip-gosip selebriti seperti Pasha Ungu, Acha, Ariel Peterpan, atau Chika..eh Chika lagi kesebutnya...yang penting saya senang blog saya diberitakan di media jurnalistik tersohor. Jika anda tidak percaya, silahkan lanjut membaca. Ini adalah beberapa gambar bagaimana media-media mengulas blog saya:


Image Hosted by ImageShack.us

muncul di detik.com di polling

Image Hosted by ImageShack.us


muncul di kompas.com sebagai berita terkini..

Nah anda sudah percaya kan? belum juga? wah memang anda ternyata susah untuk dibohongi. Ya eyalah gimana caranya saya jadi terkenal dengan blog yang masih prematur seperti ini. Blog ini bukan blog milik Wulan Guritno, Maya, atau blog selebritis lainnya. Blog ini juga belum menghasilkan rejeki sebanyak Kang Rohman, Cosa Aranda atau para blogger kaya lainnya. Tetapi intinya, mengapa saya bisa diberitakan media terkenal seperti itu? anda mau juga? Ini adalah postingan kedua yang mengajari anda untuk narsis selain postingan Chika jadi Cover majalah. Metodenya dengan sedikit menghack halaman situs-situs terkenal, tetapi tidak menyimpannya secara permanen lho, cuma dihack di monitor kita kok, lalu anda tinggal print layar hasil hack anda, penasaran caranya, ikuti ini:

1. Cari situs yang anda pengen ubah beritanya ( dihack ), saya pakai contoh saja detik.com

2. Setelah terbuka dengan sempurna, lalu ketikkan ini di adress, atau copy ajalah kalau anda ingin lebih cepat : javascript:document.body.contentEditable='true'; document.designMode='on'; void 0

untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah.


Image Hosted by ImageShack.us

paste disana, jelas kan?


3. Sudah? nah sekarang tekan enter di alamat adress tempat anda memasukkan kode tadi.

4. Klik di area tulisan mana saja yang ingin anda ubah, sudah bisa kan?

5. Sekarang tinggal ketik berita-berita narsis terserah anda, ingat, ini hanya pada layar anda. Web tidak akan berubah secara permanen.

6. Setelah capek ngetik-ngetik kebohongan, tekan Ctrl + Print Screen

7. Paste di paint atau Adobe Photoshop dan edit sendiri lalu jadikan file JPG

Pamerkan ke teman anda seperti saya memamerkannya kepada para pembaca posting, tertipukah mereka? hidup narsis!!

57 komentar:

  1. wakakakakak, ada2 aja. blog saya malah masuk majalah times =))

    BalasHapus
  2. @Toto : mas, baca postingannya gak? hehehe..
    @Roberto : kan cuma ngajarin narsisi dikit...

    BalasHapus
  3. mantap mas manipulasinyah.. boleh tuh belajar

    BalasHapus
  4. boleh juga tuh ditiru heheee nice info bro

    BalasHapus
  5. wah kereennn top abiss.. ijin bookamrk,bozz

    BalasHapus
  6. @Try To Better : Dapet dari postingan orang tapi ngembangin dikit aja sie...
    @Blogendeng : gendeng kan?
    @KiosInfo : oke...

    BalasHapus
  7. wekekeee ampir ketipu nih

    BalasHapus
  8. MantaAps mang...
    emmm....kapan yah http://blognyaopa.blogspot.com/ bisa muncul di berita...???????
    :-/

    BalasHapus
  9. @Assasin : tapi saya bukan tukang tipu lho...
    oPa : kapan ya? blog ini juga kapan ya masuk okezone beneran?

    BalasHapus
  10. Karya yg indah....kayanya masuk di liputan 6 nee....selamat brooo:)

    BalasHapus
  11. :)) :))

    mantap mantaps ....

    gokil tips nya bro

    thanks yah

    BalasHapus
  12. mas,,, namanya koq sekalian jengkol aja????

    BalasHapus
  13. :)) :)) :)) tes tes tes

    BalasHapus
  14. @Andinario : menurut saya juga begitu, hehehe..
    @Budi tarihoran : welcome bro...
    @BP : Nama anda juga, pemain bola ya mas?
    @Rio : maunya pete sih..
    @beritabisnis : pake mik mas, jangan di komen ngetesnya..

    BalasHapus
  15. Pinter ya mas lookj hihihihi.
    Jujur! bikin penasaran. Heuheu

    BalasHapus
  16. Wakakakakakaka

    mbanyol abizz

    aq mo tipu tmn q ah,..;))
    Hehehe

    thanks for the info...:D

    BalasHapus
  17. mas look kl mo pesan pake shoutmix ku klik pas di angkanya aja hehe

    BalasHapus
  18. @Lowongankerja : hahaha saya? sama-sama..
    @Ches : pinter tapi IP jarang 3, hiks...
    @Ned : nipu tapi jangan merugikan, oke?

    BalasHapus
  19. wah.... saya kira beneran.. he..he.. tapi asik juga tuh tipsnya makasih kek,

    BalasHapus
  20. ;)) hehe si akang bisa aja.. mudah2an lain kali bisa di liput beneran ya !!!

    BalasHapus
  21. Wow, sangat informatif. Teroma kasih telah berbagi info.


    Media Kita
    http://www.MediaKita.info.ms
    atau
    http://sebuaharti.blogspot.com

    BalasHapus
  22. wow.. keren bgt nih..
    kira2 situs mana aja yg bisa yah ;))

    BalasHapus
  23. @fauzan : kek? oma aja sekalian
    @adi : amin...
    @Media Informasi : wew...ngiklan nie...
    Blogger-Holic : semua bisa kok

    BalasHapus
  24. Selamat ya..? mantap2..

    BalasHapus
  25. =))Wuakakakaka...
    Lucu bgt deh. Aneh2 aj om ini. Ide baguz tuk narsiz tuh. Hehehe...

    BalasHapus
  26. keren bos, wkwkwk saya sempat tertipu juga nih..hahahaha

    BalasHapus
  27. @ifoell : Selamat juga...
    @Dzn : ok om...
    @sudarma : sempat tertipu artinya tertipu..heheheh..

    BalasHapus
  28. :)) wah.. mainan sotoshop nih yak..
    kirain beneran :D

    BalasHapus
  29. @therunk : bukan mas, ini mainan sotoayham
    @Hangga : kirain juga mas...

    BalasHapus
  30. Gohkielll abieszzz... =)) dapat award nih...

    blog gokil of the month !

    BalasHapus
  31. blognya kreatif ya... andai saja mau tukeran link dengan blog ku yang baru

    http://bujangramli.blogspot.com

    BalasHapus
  32. :)) kirain beneran..?? =))

    BalasHapus
  33. @nandoz : gokilla?
    @aland black : tunggu aja ya..
    @nitnot : benerannya entah kapan ya?

    BalasHapus
  34. Ha...Ha....Ha.....8x
    Thanks Bro...Gokilnya
    Tetap semangat

    BalasHapus
  35. HOT "SPEKTAKULER" (Pertama di Indonesia).
    Bro Ada Yang Mau Uang Rp 277jt bahkan lebih, cuman Modal 100% GRATIS Full Otomatic Sistem, Water Flow Randomizer (WFR), Water Flow Spill Over (WFSO), Full Report System, Fair System, Income Mencapai Rp. 277 Juta ,-LEBIH

    DIJAMIN GRATIS

    Kalo Ada Yang Gratis Kenapa Mesti Bayar

    BalasHapus
  36. Komisi Rp 277 juta bahkan lebih kunjungi http://www.komisigratis.com/?id=msyahril88 GRATIS JOIN BRO!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  37. @Krisditya : tetep semangat..
    @Muhammad : Jangan ngiklan donk om...
    @Ombry : sama-sama euy..baca gak sih postingannya?

    BalasHapus
  38. Muhammad Syahril ngapain tuh????
    kayak orang lagi baca diperpus eh ada yang teriak2.. ngeyel!
    ----------
    keren tuh Bro :) kayak yang bener2 terkenal jadinya ;)
    hihihi... bisa2 aja.. kepikiran...
    lam kenal bro... :)
    blognya rame ;)

    BalasHapus
  39. Hello bos, aku dah add linknya,
    jgn lupa link balik ya....

    BalasHapus
  40. gile..tak kirain betulan tuh..!wakaka

    BalasHapus
  41. bagaimana cara paste di paint atau photoshop,ku kok ngak bisa mass, thanks

    BalasHapus
  42. wah wah wah, hebat!!! bisa ngerjain tmen-tmen gw neh...!! hhahahaha... knjungi blog aq jg y: http//blogging-trick.blogspot.com

    BalasHapus
  43. aku tertipu,
    aku terjebak,
    aku terperangkap muslihatmu
    heheheeh

    nice tips,
    aja-aja ada nih lookJ
    hehehhe :D

    BalasHapus
  44. buset
    saya kira sungguhan
    rupanya oh rupanya

    ternyata huehuehue
    masukin juga donk blog saya ke sana :D
    http://kazejapan.blogspot.com/

    BalasHapus
  45. Hack nya jitu banget...thanks ya

    bisa aja si Bos

    BalasHapus
  46. wakakakaka... biar narsis yang penting nampang dulu :)

    BalasHapus
  47. Dikirain beneran. Rupanya kayak gitu. Tapi caranya boleh dicoba nih.

    BalasHapus
  48. boleh ditiru tuh, thank ide gilanya... Wakakakakakakak........

    oh ya mas jangan lupa mampir ke blog saya yaw....!!!

    BalasHapus
  49. gw kiraiin benar mas. mantap tipsnya. bole dicoba. heheh..

    BalasHapus
  50. lama ga nongol di kang rohman, kangen nih.. hehe.. gw kan ga homo...

    makin ajib aja nih blog, drpd yg dulu pas jaman asal2an, msh kenal gw ga (tourist)..

    gimana kabarnya sob, ym-an yukk

    BalasHapus
  51. Huahahaha...mantap tekniknya...keren om lookj

    BalasHapus
  52. kejahatan publik.. kaden ssajaan dik... ternyata nganggo japascript

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.