Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 29 Oktober 2008

o-om.com si master blog



Nama asli pemilik blog ini adalah Agus Ramadhani, anda yang masih buta masalah blogger patut kunjungi blog ini karena dia memiliki banyak ilmunya.Mengapa begitu? o-om.com isinya sangat padat dan sangat informatif. Mulai dari info blogger sampai info widget-widget yang berhubungan dengan internet dan blogging.Blog ini memakai cara dia dalam membuat tips of the day. Masih banyak tips lainnya yang sangat informatif di blog ini. Misalnya saja menampilkan semua posting, membuat tabview widget, membuat readmore, dan banyak tips yang tidak bisa disebutkan disini satu persatu. Dari tampilannya, blog ini sangat enak dilihat, karena penempatan widgetnya sangat tepat dan padat, begitupula warna hijaunya yang khas. Sebuah blog yang bagus adalah blog yang update, dan o-om.com selalu diupdate tiap hari, walaupun belakangan ini postingan tipsnya makin berkurang, namun o-om.com tetap dikelola. Yang paling hebat menurut saya adalah penamaan blog ini, singkat jelas dan mudah diingat.

Keuntungan : o-om.com memberikan anda e-book gratis bagi anda, dan isi e-booknya ia buat sendiri.Jangan kira karena gratis isinya asal-asalan. O-om.com benar-benar memberikan info yang bagus bagi anda di 2 e-booknya. Dan ini adalah salah satu strateginya meningkatkan traffic blog o-om. Hasilnya, sangat bagus, o-om.com memang tercatat sebagai blog yang traffic pengunjungnya tinggi. salut bung

Kekurangan : Hampir tidak ada kekurangan, karena blognya sangat-sangat bagus untuk pemula blog. o-om.com tidak neko-neko mereview internet marketing, cara mendulang uang, tetapi benar-benar anda bisa diberi manfaat jelas oleh o-om.com. Anda langsung bisa mengaplikasikannya di blog anda, jadi kesimpulannya, menurut saya blog ini hampir sempurna.
Kunjung ke O-om.com

2 komentar:

  1. review lama yang baru ketahuan setelah di trackback, thanks dah review o-om.com ya :)

    BalasHapus
  2. ya moga2 kita bisa jadi sperti dia amin..

    Kunjungi juga :Myokenet
    Myokezone

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.