Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 17 Desember 2008

Game insiden melempar sepatu ke Presiden Bush


Saat sepatu dipakai di kaki maka akan tampak elegan dan bermanfaat, lalu bagaimana jika sepatu dipakai melempar Presiden negara adidaya? itulah terjadi saat ini waktu Presiden Bush dilempari sepatu oleh seorang wartawan Irak pada lawatannya ke Irak. Namun topik postingan kali ini bukan membahas bagaimana kejadian itu terjadi atau berapa ukuran sepatu si pelempar sepatu tersebut. Maukah anda merasakan kejadian di TKP? waks...lookj aneh, ngajakin blogger ke Irak lalu ngelempar sepatu ke Presiden Bush? bukan, lookj hanya mengajak netter dan blogger semua ngemainin gamenya. Game insiden pelemparan sepatu tersebut, penasaran kan?ini dia liputannya.Saya mendengarnya pertama dari berita malam. Seperti biasa setelah mendapat kata kuncinya langsung meluncur ke TKP dan akhirnya mendapati game yang dimaksud. Ini dia gambar-gambarnya:

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us


Di game flash ini kamu bukan bertindak sebagai si pelempar sepatu melainkan menjadi orang yang mencegah Presiden terkena sepatu hasil lemparan wartawan Irak. Gimana? menarik gak? atau lebih menarik jadi pelemparnya kali ya? hehehe, untuk memainkannya tinggal klik gambar di atas...lookj juga pengen dilempar, tetapi lempar komen aja deh ke postingan ini.

Oiya, maaf link ini numpang liwat alnya buat ngeklaim blog ana di mybloglog, hehehe
Undergoing MyBlogLog Verification

6 komentar:

  1. Lumayan gamenya...

    Info yang bagus Mas LookJ... :D

    BalasHapus
  2. Agh payah si pelempar itu, gak jago..coba tu kena kepalanya, ka asyik..
    ;))

    BalasHapus
  3. Mungkin dengan viral ebook kali ya.. Tapi tergantung juga, si..
    Kan antara satu orang dengan lainya berbeda.

    Bisa juga dengan memberi bonus download gratis di blognya.. Entah software, ebook, tempelate blog atau apapun.. yang penting gratis, siapa coba yang tidak mau diberi barang gratis?

    Ada juga orang yang dengan memposting artikel bisa meningkatkan traffic.. Seperti anda ini..
    Saya lihat artikel anda ini benar2 menarik.. Dan Sekali orang berkunjung, setelah melihat artikel anda dia akan rajin berkunjung untuk mendapat artikel2 tentang tips2 ngeblog, berita2 menarik seperti ini contohnya, tapi tentu saja anda harus membuat artikel yang tidak dibahas atau sedikit dibahas oleh blogger2 lainya..

    Ada juga dengan forum...
    Anda bisa share link anda di sana untuk para penghuni forum...


    itu beberapa yang menurut saya paling ampuh..

    BalasHapus
  4. @Hangga : yo sama-sama Hangga
    @oPa : wah hati-hati tuh..nyar kalau kena telak mungkin gak masuk penjara nih..melainkan masuk kuburan
    @1001 : Iya sih mas, cuman saya masih mikirin lagi tips ngeblog apa yang tidak biasa...hm..

    BalasHapus
  5. Lho, cepet banget muncul gamenya? Padahal kan baru beberapa hari Bush dilempar sepatu??? Emg hebat ya orang luar itu :D Saluut buat mereka, buat orang Indonesia juga saluut deh :)

    BalasHapus
  6. wah memalukan dunia ya...! dan kasihan juga tu bush...

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.