Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Kamis, 04 Desember 2008

Lanjutkan pendidikan anda lewat situs beasiswa


Pendidikan adalah hal yang paling penting dalam suatu kehidupan. Kenapa? karena dengan pendidikan kehidupan seseorang akan menjadi bersinar. Pendidikan juga membuat kualitas seseorang bertambah yang nantinya juga akan menentukan apakah dirinya berguna atau tidak bagi nusa dan bangsa. Namun dikala banyaknya orang yang berlomba-lomba mengejar pendidikan setinggi mungkin, justru biaya pendidikan semakin jauh untuk dijangkau. Di satu sisi pendidikan sangat diharapkan bisa dinikmati siapapun di negara ini, tetapi di sisi lain pendidikan malah memberatkan pihak yang tidak mampu. Lalu bagaimanakah caranya agar pendidikan bisa didapatkan siapa saja?Bagi anda yang ingin mengenyam pendidikan lebih tinggi lagi setelah SMA maka ada kabar baik untuk anda. Era internet memberikan kita informasi yang tanpa batas karena anda bisa mencari info tentang beasiswa s1 di internet agar anda bisa melanjutkan pendidikan anda ke jenjang yang lebih tinggi. Salah satu situs yang menyediakannya adalah beasiswas1.com. Di situs ini anda akan menemukan info beasiswa terbaru yang bisa anda dapatkan baik itu dari luar negeri maupun dalam negeri. Dengan adanya beasiswa s1 setidaknya kesan bahwa pendidikan mahal bisa ditepis karena situs info beasiswa terbaru ini memberikan pilihan bagi anda untuk melanjutkan pendidikan yang mungkin tersendat karena masalah biaya. Anda hanya mempersiapkan kemampuan akademis anda untuk mendapatkan beasiswa s1 yang disediakan oleh situs ini. Segera cari info beasiswa terbaru dan dapatkan beasiswa s1 lokal atau beasiswa s1 di luar negeri karena pendidikan adalah segalanya dan kesempatan mendapatkan beasiswa s1 sangat terbuka.

6 komentar:

  1. beasiswa kepengen deh....... masalahnya dulu guru manusia biasa saat sma dapat bea siswa ke inggris untuk ambil bea siswa.....

    gratis abiessssss bos......
    padahla cuman coba2 ikut.... tau2 dapat....

    asik ga tuhhhhhhh

    BalasHapus
  2. memang seharusnya pendidikan di perguruan di tinggi bisa digratiskan..

    Pa lagi untuk siswa yang berprestasi tetapi ga ada modalnya..

    BalasHapus
  3. Betul Bro, jadi tidak ada kata putus sekolah bagi yang mau belajar. Salam.

    BalasHapus
  4. @manusia biasa : thanks infonya bro...
    @Dudutz : yups bener banget, STIS contohnya
    @Seno : Ayo belajar..ga nyambung..

    BalasHapus
  5. 1001 Peluang Bisnis9 Desember 2008 14.56

    Mas, caranya gimana sih biar ada kotak komentar kaya gini.. Di tempat saya kok ga bisa ngasih komment ya??? Padahal waktu pake tempelate lama bisa ada kotak komentarnya... Tolong mas dibantu..

    BalasHapus
  6. saya punya anak-anak yang cerdas dan punya keinginan masuk sekolah yang paling bagus gmana caranya biar dia bisa dapat beasiswa?

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.