Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 23 Februari 2011

Sekarang lookj bicara teknologi santai aja


Terbersit keinginan untuk mengakhiri blog ini karena lookj akan mengemban tugas negara di Nusa Tenggara Timur. Tetapi semangat berbagi dan menulis lookj mengalahkan keputusasaan dalam mencari koneksi. Dan lookj akhirnya yakin, blog ini tidak akan berhenti sampai disini.

Keinginan berhenti sudah lookj putuskan semenjak melihat "Nusa Tenggara Timur" sebagai daerah penempatan lookj. Ya, terbayang sudah koneksi yang acakadut, kemalasan menulis karena keterbatasan ide untuk di eksplor. But hei, ekspektasi yang begitu rendah belum tentu benar bukan? Ikan yang hidup tentu adalah ikan yang melawan arus jadi perkenalkan blog lookj yang baru:



Dan akhirnya lookj telah putuskan, inilah perubahan jilid ketiga yang mengusung "bicara teknologi dengan santai" dimana lookj akan mengisi blog ini dengan perbincangan santai tentang teknologi saja, gausah yang berat-berat, bagaimana?

5 komentar:

  1. Selamat lookj atas penampatannya, wah ternyata anda penempatan di NTT toh. Terus berkreasi lookj. Mengabdilah untuk bangsa dan negara.

    BalasHapus
  2. @Shuhan : terima kasih dukungannya dek su..

    BalasHapus
  3. THEME BARU YA....

    SAMA DONK...

    SEMANGAT.....

    BalasHapus
  4. wah keren bang,semangaaaaaaaaaaat..
    bang saya simpen link abang d blog saya ga apa2 yuah,maen dunk bang ke blog saya di http://qqbrekele.blogspot.com

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.