Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Minggu, 23 Oktober 2011

E-book gratis Mengenal Android



Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, gue hari ini membagikan 1 ebook gratis "Mengenal Android" dari blog lookj. Tulisan di ebook ini adalah kumpulan artikel Android di blog ini ditambah 3 artikel baru yang akan menambah pengetahuanmu tentang Android. Gue gak akan memberitahu apa saja materi yang terdapat di dalamnya, silahkan lihat sendiri. Maksud gue membuatnya murni hanya berbagi. Yang pasti dengan membaca ebook ini maka kamu akan mengenal OS Android jika sebelumnya masih gelap tentang OS Robot ijo yang satu ini. Oke tanpa basa-basi, klik aja "Download" untuk mendapatkan Ebooknya.


1 komentar:

  1. Terima kasih banyak, Mas. Akan sangat berguna buat saya. Minta izin membagikannya. Tolong respon dikirim ke blog saya.

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.