Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Kamis, 05 Januari 2012

Gadget Lover, Inilah yang akan menggoda anda di 2012..


Namanya UltraBook! tampilannya adalah sebuah laptop tipis (banget) dengan kemampuan melebihi Netbook. Gue gak akan menjelaskan lebih panjang lagi apa yang disebut dengan Ultrabook ini karena tinggal searching di Google maka kamu langsung mengetahui bagaimana bentuk dan spesifikasinya. Sampai saat ini yang akan mengeluarkannya baru ACER dan LG.




Gadget Lover, sebelum beli ini coba perhatikan hal-hal di bawah ini:

1. Sudah rusakkah laptopmu sekarang?

2. Jika sudah punya tablet, apakah fungsi Ultrabook ini?

3. Siapkah kamu dengan laptop super tipis yang butuh pengamanan ekstra dan tentunya penjagaan suhu  super ketat?

4. Ramahkah di kantongmu?

Gue malah bikin galau ya, hehehe, be wise di 2012 karena apapun bentuknya baik Ultrabook, Tablet, atau Komputer fungsinya kurang lebih sama, jadi hindari memiliki ketiganya :D

Best Regards

Gue si blogger yang juga Gadget Lover :D

4 komentar:

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.