Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Kamis, 05 Januari 2012

Panduan Gratis Belajar Menulis Hebat, cuma ada disini!







Gue pernah mengatakan kalau sedang membuat naskah dan akhirnya kelar juga, OYEE!! tetapi, naskahnya gak gue jadiin buku karena di 2012 ini gue mau buat terobosan baru dengan tidak memberikan naskah ke Penerbit agar bisa dibaca semua orang di dunia maya. Sebagai percobaan, gue berikan naskah ini ke beberapa teman penulis, pebisnis internet, pengamat ekonomi, dan hasilnya inilah dia komentar mereka tentang naskah gue yang bertema "BELAJAR MENULIS HEBAT DI 2012", Cekidot:
Membaca petunjuk-petunjuk blogging yang disajikan oleh teman saya Putu
Hadi bagaikan makan suplemen yang ringkas, namun padat gizi. Semua
disajikan blak-blakan, tanpa basa-basi namun jauh dari kesan
menggurui. Sayapun banyak memperoleh manfaat dari panduan ini.
- Ali Hao, Founder Fiverr5BucksADay.com dan AmazonMinisiteShortcut.com -
Pengen jadi penulis ya belajar dengan penulis.
- Tiyo Avianto, Penulis Buku "Trik Membuat Website dan Blog Menjadi No. 1 di Google" -
Saya udah 4 tahun ngeblog, tapi baca materi ini kayak baru kemarin
ngeblog dan langsung tertantang untuk membukukan tulisan-tulisan di
blog.
-Anazkia, Blogger Aktif-
Buku ini akan memandu Anda mewujudkan impian Anda menjadi penulis buku yang bersumber dari konten blog.
- Ketut Suweca,Pengamat ekonomi, Dosen, Penulis di berbagai media cetak -
Skill paling mahal di internet marketing adalah...COPYWRITING!!!
Putu Hadi bisa mengajarkan Anda, sangat saya rekomendasikan!
- Gdsetia 'Bli Gede' Kencana, Founder: IMGaribet.com & eMembership.info -

Dan dengan bangga gue perkenalkan blog naskah www.penulismaster.com , silahkan gabung karena panduan menulisnya FREE!

1 komentar:

  1. Kalau bukunya Mas Tyo sy punya gan, emang keren dan jadi bahan referensi sy untuk meningkatkan blog saya.

    Terima kasih gan.

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.