Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Kamis, 13 Desember 2012

Hal-hal yang kamu kenang di Facebook selama 2012


Pastinya kamu tidak asing dengan yang namanya kaleidoskop? ya gak? bagaimana perjalanan hidupmu di 2012? tambah asik? tambah seru? yang penting sehat-sehat aja lah ya. Tiap orang pasti punya pencapaian besar pada tahun 2012.

Entah sejak kapan Facebook membuat kaleidoskop. Sekarang kamu bisa melihat status-status atau foto-foto yang dikomentari banyak oleh kawan-kawanmu di jejaring sosial ini. Coba deh kunjungi http://www.facebook.com/yearinreview.

Facebook mendeskripsikannya sebagai berikut :
A look at your 20 biggest moments from the year including life events, highlighted posts and your popular stories.


Hal-hal yang bisa direview bukan hanya momen terbanyak dikomentari. Tetapi juga berapa page yang kamu like dan berapa teman yang kamu tambah dalam setahun.

Selain itu Facebook punya statistik tersendiri tentang penggunanya di 2012 yang bisa kamu lihat di link ini : http://www.facebookstories.com/stories. Berikut beberapa contoh statistiknya.







um...Buku Trilogi The Hunger Games ternyata menguasai 2012. Dari segi teknologi, Android gak masuk sama sekali daftar yang sering dibicarakan. Malahan Instagram. Kalo dari musik, no komen, gue bukan pemerhati musik.

Siap menyambut 2013?

0 Responses to “Hal-hal yang kamu kenang di Facebook selama 2012”

Posting Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.