Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 29 Oktober 2008

Kang Rohman si guru blog



Satu lagi si master blog, entah mana yang lebih master, antara o-om.com dan blog kang rohman, saya juga belum tahu, namun kedua blog ini sama kerennya. Blog kang rohman beralamat di kolom-tutorial.blogspot.com. Blog ini hampir sama dengan blog o-om, yaitu membahas tips dan trik blog, sama persis dengan nama alamat blognya.Hanya tampilan blog ini yang berbeda dengan o-om.com. Jika blog o-om padat dan berisi, blog kang rohman lebih melebar. kang Rohman pintar membuat kata-kata untuk menjelaskan sesuatu kepada blogger pemula. Warna putih menjadi dasar blog kang rohman yang sangat enak dilihat dan tidak terlalu merusak mata. Jadi saat kita melihat tips blogging, maka tidak akan mengganggu penglihatan kita untuk mengetahui coding yang dipakai. Untuk urusan update, mungkin karena kesibukan kang rohman, blog ini belum ada postingan terbarunya. secara keseluruhan blog ini sangat membantu para blogger pemula, misalnya saja jika ingin membuat readmore, ada beberapa cara membuatnya yang disediakan kang rohman. Jadi jika gagal cara pertama, tinggal pakai cara kedua.

Kelebihan : Blog ini murni ingin menambah pengetahuan para awam blogger, jadi tujuannya memang sharing ilmu pengetahuan. Anda diberi pengetahuan cuma-cuma tentang blogging, dan memang blog ini sangat perlu dikunjungi bagi anda yang memulai blogging karena kang rohman memberi keterangan yang dari newbie sampai expert.

Kekurangan : Hampir sama dengan o-om.com, blog ini saya akui hampir tidak ada kekurangannya, sangat jelas untuk pemula, namun anda jangan harap mendapat tips lain selain blogging, dan ada keanehan pada link di bagian header, karena nyambungnya ke halaman berbahasa inggris, piye to kang? kirain saya link ke kategori yang berhubungan dengan blog itu sendiri..
Kunjung ke blog Kang Rohman

2 komentar:

  1. Thank ya atas reviewnya. tentang link di kanan atas ya? ya itu penghasilan saya tiap bulannya...hehehe... buat beliin jajan anak-anak

    BalasHapus
  2. kang rohman memang jossss

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.