Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 08 Oktober 2008

Ngiklan dapet duit


Nah program ini beda lagi, jika PTC adalah situs dimana anda dibayar jika melihat iklan yang ada dalam situs, maka di situs PPC ini anda menjadi pengiklannya, yaitu memasang beberapa iklan di blog atau web anda, dan penghasilan anda bergantung dari banyaknya klik unik pada iklan yang anda pajang, saya akan menggabungkan review situs PPC ini dan maaf jika reviewnya belum lengkap, inilah dia program yang kerap dipanggil adsense

Google Adsense
Jangan ditanya lagi, dari namanya saja anda pasti tahu program periklanan ini milik siapa. Ya, ini milik paman Google si penguasa informasi. Menembus untuk menjadi anggota periklanannya lumayan susah. Karena anda harus memakai bahasa yang didukung yang diminta oleh GOOGLE. Sayangnya Bahasa Indonesia belum masuk dalam daftar periklanannya. Banyak orang dari Indonesia telah mendulang dolar dari paman GOOGLE. Contohnya cosaaranda si Raja SEO. Perklik iklan oleh unik klik anda dibayar 1 Dolar, sangat lumayan bukan? dan anda akan dikirimi cek jika sudah mencapai standar yang GOOGLE tentukan. Hal ini tentu saja menuntut anda untuk membuat web atau blog yang bertraffic tinggi. Karena disanalah pundi-pundi klik yang akan membawa anda menjadi kaya. Tetapi ingat tidak ada yang instan, untuk mendapat penghsilan lumayan dari google adsense, anda harus bisa berbahasa inggris dan web atau blog anda berkualitas tinggi.


  • Kelebihan : google adsense bisa dibilang program adsense yang paling banyak diburu orang di segala penjuru dunia maya. Karena sudah banyak yang berhasil di adsense maka banyak pula yang oingin mencoba adsense. Anda tidak mungkin ragu untuk masuk dalam program milik google ini karena google sudah menyandang nama besar di dunia maya. Jadi tidak ada kata takut untuk tidak dibayar misalnya anda sudah mendapat banyak deposit di google adsense, selain itu jangan main-main dengan google karena google pasti selalu selangkah lebih maju dengan anda. Tindakan menipu bagaimanapun hanya akan membuat account adsense anda terhapus.
  • Kekurangan : Hanya satu kekurangan google adsense, tidak mendukung bahasa Indonesia, padahal jika didukung mungkin banyak blogger yang terbantu dengan adanya fitur bahasa lokal.
Google Adsense bernilai : 99 Daftar ke google adsense


Kumpulblogger.com
Ini adalah program periklanan pertama di Indonesia. Kumpulblogger bisa anda percayai karena banyak orang yang sudah dibayar darisini. Tampilan webnya sangat sederhana. Anda bisa memilih jadi blogger atau pengiklan. Tentu banyak yang memilih jadi blogger karena memasang kode iklan untuk kumpulblogger gratis dan memasangnya itu berbayar. Anda bisa mencoba kumpul blogger jika memang traffic blog anda tinggi karena setiap klik iklan yang anda pajang di web atau blog anda akan mendapatkan uang. Hati-hati terhadap fraud click. Sama dengan google adsense, penipuan anda hanya membawa bencana bagi anda sendiri.


  • Kelebihan : sebagai PPC lokal kumpulblogger patut dipercaya karena sudah membayar banyak orang
  • Kelemahan : Semua pasti dengan kerja keras, beda dengan PTC, PPC membuat anda harus meningkatkan kualitas blog anda agar banyak yang tertarik untuk mengklik iklan kumpulblogger anda.
Kumpulblogger bernilai: 82 Daftar ke kumpulblogger


Lainnya :


www.ppcindo.com

0 Responses to “Ngiklan dapet duit”

Posting Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.