Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 19 November 2008

Im blogging to share



Saya meminta maaf kepada teman-teman blogger yang telah memasang banner saya di blognya karena banner blog telah saya ubah ke logo yang lebih baik agar anda para blogger dan netter lebih mudah mengingat saya( dengar-dengar seseorang akan lebih ingat sesuatu kalau lebih divisualisasikan ). Oke, logo ini akan menjadi logo resmi blog saya untuk seterusnya. Bagi yang ingin ulang mengcopy bannernya silahkan....Gimana logonya? keren? biasa?atau jelek? bagaimanapun bentuk logo ini tetap kunjung ya ke blog ini karena sesuai jargon, Im blogging to share, yang berarti saya ngeblog untuk berbagi, maka saya tidak akan lupa untuk selalu mengupdate blog ini agar anda para blogger dan netter mendapat hal-hal yang baru di dunia blogging maupun internet.

0 Responses to “Im blogging to share”

Posting Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.