Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Selasa, 18 November 2008

Tutorial blogging yang baik



Akhirnya ada juga kesempatan mengupdate blog ini, mau tidak mau saya harus mengupdate karena saya sudah memutuskan untuk jadi blogger aktif. Dan selain itu saya juga selalu ingin memberikan bimbingan dan informasi tentang dunia internet di blog saya ini. Pernahkah anda merasa bingung, baik blogger maupun netter, bertanya pada diri sendiri, mau dibawa kemanakah arah blog anda? apakah anda akan melulu menulisinya dengan diary atau akan membawa blog ini ke arah bisnis dengan menguangkan blog anda atau terkadang sering disebut dengan bloggerpreneur. Tidak mungkin anda memulai blogging tanpa tahu beberapa orang yang sukses di dunia blogging, dan saya terka, mungkin anda memulai blogging karena ingin mengikuti orang yang sukses di dunia bloggerpreneur. Sebelum pembahasan mulai ngelantur dan menggurui, saya perkenalkan seorang blogger pro bernama Yaro Starak. Saya tidak akan membahas bagaimana kisah hidup dia tetapi apa yang akan kita dapatkan dari seorang Yaro Starak dari Ebooknya Blog Profit Blueprint.Yaro Starak adalah seorang pro blogging dari Australia yang sangat sukses menguangkan blognya ( bisa dibilang ia bloggerpreneur sejati). Blogging memang menjadi dunia baru di atmosfir internet. Dunia blogger mampu menyerap banyak orang dalam sekejap karena kemudahannya dalam mempublikasi dan mengkustomisasi. Itulah pembukaan dari Yaro Starak tentang bagaimana ia menyikapi blog yang sedang berkembang sangat cepat. Di dalam bukunya Blog Profit Blueprint, anda akan dibimbing menjadi seorang blogger sejati karena Yaro menjelaskannya dari sisi yang berbeda dan jelas sangat berguna bagi para blogger maupun netter. Saya banyak menemui blog-blog dan buku-buku yang melulu mencantumkan cara mencari uang dan kaya dengan cepat melalui blogging, tetapi setelah membacanya blogger dan netter tidak mendapatkan hal yang sebenarnya berguna bagi dirinya sendiri. Itu juga kemungkinan alasan cosa aranda akan mengubah struktur blognya menjadi lebih ke sisi yang lebih dimengerti blogger ketimbang sisi teorinya. Ebook Yaro Starak membuat anda mengerti dunia blog yang sebenarnya dan juga mendapat gambaran yang gamblang tentang apa yang harus anda perbuat. Jadi daripada saya berpanjang lebar, download buku Yaro Starak lalu bacalah dengan seksama dan mulailah dunia blogging yang lebih baik.

Download Blog Profit Blueprint Indo

8 komentar:

  1. Downloadnya gratis ga ?? kalo gratis aku mau :D

    BalasHapus
  2. asal ga bayar boleh dech kang tutoral or ebookna..=))

    BalasHapus
  3. @all : ebook ini gak bayar, sama sekali tidak bayar!!!

    BalasHapus
  4. makasih udah berkunjung..
    tukeran link yukzz

    BalasHapus
  5. makasih ya ebooknya :)}

    BalasHapus
  6. @penantian panjang: ngeeek...komen ebooknya donk om
    @Nyoman : sam-sama

    BalasHapus
  7. ebooknya dari yaro bagus, dia banyak menekankan ttg fokus isi blog.

    Punya document blogger yang lainnya ?

    mohon di share ya

    salam kenal

    BalasHapus
  8. thank untk ebooknya......smga bermanfaat

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.