Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 17 Desember 2008

VIVANEWS, media online yang oke punya


Aneh, kok mosting tiap hari?, rajin banget ya lookj? hehehe, sebenarnya cuma 2 karena yang 2 lagi adalah kerjaan lookj, ya sama-sama tahulah sendiri buat nambahin kantong kempes. Tetapi postingan yang ini bukan semata-mata untuk update namun karena lookj menemukan hal menarik lagi di dunia maya. Seperti yang kita ketahui yang paling banyak berseliweran di dunia maya tentu adalah informasi, informasi, dan informasi. Pepatah "Barang siapa menguasai informasi, dialah yang menguasai dunia" mungkin memang tidak berlebihan. Kenapa saya katakan seperti itu? karena banyak pihak yang memegang informasi adalah penguasa-penguasa yang disegani di dunia maya, sebut saja om GOOGLE yang mahir dalam situs pencariannya, Detik.com yang unggul untuk berita-berita dalam negeri dan berbagai pihak lainnya yang menyediakan informasi di dunia maya. Hari ini, muncul lagi media online lokal yang menyediakan informasi untuk anda .Namun bedanya, situs ini terasa istimewa saja bagi lookj. Saya yakin juga anda akan tertarik setelah mengunjungi situs ini karena beberapa hal yang spesial disediakan untuk anda. Namanya adalah vivanews.com, diluncurkan pada hari Rabu 17 Desember 2008. Vivanews merupakan media online yang berada di bawah VIVA Group bersama dua stasiun televisi, ANTV dan TVONE. Kedatangan situs media online ini mengikuti pendahulunya seperti detik.com, okezone.com, dan kapanlagi.com. Lookj mengunjungi situs vivanews dan sangat excited dengan beberapa fiturnya, apa sajakah itu? ini dia:

Tampilan HOME dari vivanews

Image Hosted by ImageShack.us


1. Yang keren, di situs ini ada fasilitas dragnya dan dropnya, maksudnya kita bisa memindah-mindahkan dan menukar box portal berita sesuka kita, keren kan?

Proses pemindahan box portal


Image Hosted by ImageShack.us


Pindah deh


Image Hosted by ImageShack.us


2. Kedua, kamu bisa nambahin jumlah berita dan ngurangin jumlah berita di portal

Image Hosted by ImageShack.us


3. Yang paling maknyus juga portalnya bisa anda pilih yang mana akan ditampilkan dan mana yang tidak ditampilkan plus warna tampilan yang kita inginkan bisa dirubah

Image Hosted by ImageShack.us

Panah biru adalah menentukan portal yang akan anda tampilkan sedangkan panah merah menunjukkan warna pilihan tampilan web.

Image Hosted by ImageShack.us

Tampilan setelah warnanya diubah

Sebenarnya masih banyak fitur menarik yang disediakan media online ini dan sebaiknya anda coba sendiri saja yah, sekian berita terkini hari ini dan tetap setia di saluran lookj FM, keep blogging keep share....VIVA vivanews


18 komentar:

  1. Wah bagus bro infonya..emang lokkj kalo buat info bisa memuaskan pembaca setianya

    BalasHapus
  2. Ini toh reviewnya? atau bukan yang ini?

    Yang jelas, infonya bagus Mas...

    Situs vivanews keren ya...

    BalasHapus
  3. @Achilles : halah..berlebihan ni mas Achiles
    @Tukang Arsip : langsung ke TKP aja yah..
    @Indra Meissa : Iya memang mbak...
    @Hangga : Bukanlah ngga, belum bisa bedain mana review mana postingan biasa ya?hehehe..

    BalasHapus
  4. mantaffff..langsung ke TKP..siapa tau ada info mengenai Ananda Kakanda Pamanda Bapaanda Adinda Nikola hehehe

    BalasHapus
  5. begh keren bener portalnya bisa di customize

    BalasHapus
  6. boleh juga neh infonya! langsung ke TKP cuiiiiinggg!!

    BalasHapus
  7. iya nih, kemarin aku jg liat launchingnya di TV

    BalasHapus
  8. @Budiawan : Hahaha..ada-ada aja abang ni
    @Cebong : emang keren bong..
    @Ombung : Ok om bung, panggil om apa bung sih?
    @Rajaklik : kalau merhatiin emang diberitain kok di TV

    BalasHapus
  9. wah... PRnya naik terus ya bos...??? keren nich... aku lagi sedih nich... baru lahir kembali si... tapi emang udah resiko si...

    sukses selalu....

    BalasHapus
  10. kereeeen..tapi aku ini gak menguasai informasi ya jadi gak isa menguasai dubi*gubrak!*

    BalasHapus
  11. Very nice. meluncur ke TKP bosss

    BalasHapus
  12. O iyaa baru nih. keren abiss

    BalasHapus
  13. @Mr mung : jangan sedih Mr Mung, keep posting aja
    @Kristina : Hore mbak gadis rantau ke blogku juga
    @Kios Info : kirain kiosinfo pelit komen, kalau bisa yang di blognya juga balas-balas ya komennya
    @BloGendeng : Wah janjian ni ngomen ma kiosinfo ya?
    @indungg : Mas Indungg juga ikut-ikutan nimbrung..wah rame, hahaha.

    BalasHapus
  14. huehueh, kmrn sempet juga ke vivanews, unik sih bisa pindah - pindah kotak beritanya.. Namun beritanya sepertinya masih kalah sama detik... :D

    BalasHapus
  15. bagus banget infonya,,saya baru tahu ada situs itu,,

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.