Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Jumat, 06 Februari 2009

Belanja alat olahraga online


Ingatkah anda dengan postingan saya tentang berbelanja online? semakin majunya jaman membuat kita semakin disuguhi dengan segalanya yang serba praktis dan instan dan salah satunya adalah belanja online itu sendiri. Dengan berbelanja online maka kita menjadi hemat waktu dan tenaga karena membeli sesuatu tidak perlu keluar rumah tetapi hanya memesan lewat internet, membayar dan menunggu barang yang kita pesan datang. Namun yang mungkin ditakutkan dari belanja online adalah faktor keamanannya dan kualitas barang yang kita pesan karena sebelumnya kita tidak bisa melihat bagaimana keadaan barangnya oleh sebab kita melihat hanya lewat online. Maka dari itu berhati-hatilah dalam berbelanja online karena tidak semua toko online memberikan pelayanan yang baik. Postingan ini hanya berbagi pengalaman lookj berbelanja online tepatnya alat olahraga online di sebuah toko online.

Kemarin-kemarin lookj memesan sebuah sepatu dari toko online yang menyediakan peralatan olahraga. Hal ini juga sebagai percobaan apakah berbelanja dengan toko online itu bisa terpercaya dan aman. Setelah memesan akhirnya lookj menunggu sepatu yang lookj pesan dan senangnya karena barangnya datang dengan selamat(kaya orang aja) juga sesuai pesanan. Nih dia sepatu yang lookj pesan dari toko online:

Photobucket

Photobucket

Photobucket


Bagaimana? berbelanja online praktis juga kan? anda suka olahraga? pengen beli sepatu, silahkan cari saja di www.dunia-sports.com. Di toko olahraga online itu menyediakan berbagai macam hal yang berhubungan dengan olahraga dengan harga yang terjangkau. Masalah keamanan dan pengiriman tenang saja karena pasti sampai ke tangan anda. Waktu saya beli sepatu sekaligus diberi bonus kaos kaki juga. Terima kasih dunia sports, lookj memang lagi gak ada sepatu buat kemana-mana, poor you lookj, sekarang bisa bergaya memakai sepatu yang lookj pesen dari dunia sports.

6 komentar:

  1. itu sepat sepak bola yak... huehehehe
    waaah praktis juga emang.... tapi...

    kalo berbelanja online-nya dari daerah pelosok seperti daerahku bisa nggak yak,??? kari toko online ke daerahku -/+ 80 km, kira-kira nyampe nggak yak!!!!!!

    BalasHapus
  2. Wah... keren sepatunya... :D

    Ngintip toko onlinenya dulu ah...

    BalasHapus
  3. waduhh,,,,si bos ini memnag top habis dah,,,salut saya dan makasih atas supportnya bos,,,,ntar kalau belanja lagi di kasih deh voucher 50rb sebagai bonusnya....uda mau postingin toko saya...

    oke tq ya bro...sukses trus dan terima kasih sekali lagi atas supportnya tq

    BalasHapus
  4. wah siip deh mkn mudah aja berbelanja de era sekarang yaa,eh makasih sobat atas supportnya yaa...

    BalasHapus
  5. menuju ke tkp gan..

    mas tukeran link donk? ntar blog mas tak pasang di 3 blogku dengan Page rank 3 dan 2

    BalasHapus
  6. pak,saya pen tau harga alat alat semua cabang olahraga,kayak katalog gitu,oia saya tinggal dibandung,

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.