Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 07 Februari 2009

Tahukah anda siapa atlit yang paling banyak digemari di Facebook?



Semakin hari perkembangan Facebook semakin pesat saja, bagaimana lookj menyimpulkan itu semua? hm...soalnya teman lookj mulai banyak yang memakainya sih, virus Facebook sudah menyebar luas di kampus lookj. Memang perkembangan situs komunitas Facebook masih kalah dengan kepopuleran Friendster di daerah Asia. Tetapi ironisnya pengguna friendster masih jauh dari pengguna Facebook di dunia. Udah ah, kok jadi ngomongin aneh-aneh, kan judulnya ingin memberitahu blogger dan netter atlit yang paling banyak digemari di Facebook. Di Facebook seperti yang blogger dan netter ketahui(kalau belum tahu kasian deh lu) ada fasilitas menjadi penggemar dari tokoh-tokoh publik. Fasilitas ini mirip dengan sebuah komunitas yang menggemari seorang tokoh baik itu tokoh nyata atau gak nyata(kartun misale). Iseng-iseng lookj mencari siapakah tokoh yang komunitas penggemarnya terbanyak. Bisakah blogger menebak dari bidang manakah tokoh yang paling banyak digemari tersebut? yang pasti adalah sebuah tokoh di salah satu serial di luar sana, sedangkan yang membuat lookj lumayan terkejut adalah mendapati seorang atlit yang mampu bertengger di peringkat 2 melewati tokoh-tokoh lainnya, tebakan lagi nih...coba siapa atlit yang lookj maksud?

Nyerah? ya udah deh, atlit itu adalah siapa lagi kalau bukan si pesepakbola yang digandrungi para pria dan wanita karena kehebatannya mengolah si kulit bundar serta ketampanannya, yup, Cristiano Ronaldo bok....Kalau blogger dan netter gak percaya, bisa lookj kasi liat skrinsutnya di bawah ini biar tambah percaya si CR7 ini berada di peringkat 2:

Image Hosted by ImageShack.us


Tuh lihat kan? penggemarnya mencapai 2.070.157 orang, busyet dah..enak banget digemari segitu orang. Kapan ya lookj bisa digemari segitu orang? follower aja jarang nambahnya dan subscriber juga segitu-segitu aja...merajuk..ya udah deh cukup sekian info hari ini, tunggu tutorial selanjutnya yang sangat penting bagi blogger sekalian.

9 komentar:

  1. whehehehehehhe kok tokoh smw sih, ndak ada menu makanan gitu

    BalasHapus
  2. Kok Gak ada atlit Indonesianya sih??

    BalasHapus
  3. heilo.. facebook? apahhh.. wahh theblues harus daftar facebook neh biar thereddekil yang satu itu bersaing dengankoeh.. $%$#@#$%^! -WewW..- :)

    BalasHapus
  4. padahal mungkin dia bilangnya... enakan jadi orang biasa... ngak pusing pusing

    BalasHapus
  5. Kaden cang cewek ane paling dgemari, ternyata pemain sepak bola toh,he3.. engken kabar ne??

    BalasHapus
  6. gimana kalau yang tokoh anime japan, siap yang paling banyak di gemari?

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.