Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Minggu, 23 November 2008

Award pertama dan peer lagi..



Maaf-maaf kalau postingan infonya jadi terputus, demi dedikasi saya kepada teman-teman blogger, maka saya membuat peer yang diberikan chamber-anime plus mengambil awardnya..oh iya, makasih sebelumnya telah memberikan saya award. Award pertama ini membuat saya semangat ngeblog, tetapi andai saja gak ada peernya, soalnya saya lagi gak suka berandai-andai..tetapi walau begitu saya akan kerjakan. Inilah 10 pengandaian saya:
1. Andai saya gak tahu blog, mungkin saya sekarang masih tetap menggeluti bagaimana membuat virus, blog adalah alasan saya berhenti mempelajarinya, hehehe..

2. Andai saya menyadari Kang Rohman pernah kerja di Jakarta, akan saya cari Kang Rohman dan mewawancarai dia kok bisa jadi seleb blog seperti sekarang.

3. Andai saya tidak berhenti ngeblog selama 2 bulan, mungkin saya sudah ikut pesta blogger

4. Andai ada pelajaran ngeblog di kampus, mungkin adalah pelajaran satu-satunya yang saya sukai.

5. Andai saya ngeblog sebelum Kang Rohman, mungkin saya sudah menjadi ikon baru, Kang Lookj, halah..

6. Andai saya bisa memilih dengan bebas, mungkin saya akan membuka warnet lalu menjadi blogger pro.

7. Andai saya ketemu Cosa Aranda, mungkin bakalan ngobrol berjam-jam sama dia.

8. Andai saya artis, mungkin blog saya banyak pengunjungnya dan gak sesusah ini ngumpulin traffic pengunjung.

9. Andai saya punya doraemon, saya pasti minta mengeluarkan mesin waktu, karena mau ngeblog sebelum Kang rohman n Cosa Aranda ngeblog, hahahaha...

10. Andai aku Letto wis pasti aku Wong Jowo...

Image Hosted by ImageShack.us

Sudah kan? jadi dengan bangga saya ambil award pertama saya, mengangkatnya tinggi-tinggi, lalu mendekatkan bibir ke mik:

ehm2..terima kasih sebelumnya telah memberikan saya award. Ini adalah award pertama saya dan mungkin juga terakhir ( lho kok ?). Sebenarnya saya sudah menunggu blogger lain memberikan saya award, namun lama saya menunggu tak kunjung datang. Hendak memajang award buatan sendiri dan memberikan kepada diri sendiri saya malu. Sebenernya saya mengharapkan award yang real, yang nampang di tivi sambil memberikan ucapan kepada semua pihak, hehehe. Baiklah, tidak usah berpanjang lebar, terima kasih kepada Tuhan yang memberikan saya tenaga untuk mengetik dan mencari ide tiap hari, kedua kepada Pak Syarifudin, sekretaris STIS yang selalu meminjamkan uang kepada mahasiswa kere seperti saya, tenang pak!! duitnya saya pakai beli modem, bukan buat dugem kok, walaupun 2 huruf di belakang dugem dan modem sama-sama memakai "em". Ketiga,terima kasih bagi blogger-blogger yang mempengaruhi template dan gaya saya ngeblog yaitu Kang Rohman, Cosa Aranda, O-om, Raditya Dika, dll ( dan lainnya lupa ),terakhir saya berterimakasih kepada GOOGLE karena memberikan layanan blogger. Lalu mana keluarga saya?, ya deh ya deh, terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua keluarga saya yang mendukung pembuatan blog ini ( sebenernya gak ada yang dukung, Bapakku aja gak ngerti Internet ). Dan award ini saya berikan kepada: hm..hm...boleh kan mikir seminggu dulu? soalnya mau lihat blogger-blogger yang konsisten ngeblog agar awardnya gak sekadar lewat aja, tunggu aja penganugrahan dariku ya...ada hadiahnya lho!!

3 komentar:

  1. item nomor 6

    sependapat dengan saya bro

    BalasHapus
  2. selamat atas awardnya
    diriku pusing kalo dapet award

    BalasHapus
  3. selamat awardnya mas.
    hahaha lucu bngt berandai2nya. aku jg setuju sama no.6. mau ikuta berandai2 satu aja : "andaiakn icon blogger cowo ada kang rohman, aku pgn jd icon blogger cewe "neng rezki" "
    makasih dah dateng ke bayi-anak

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.