Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Jumat, 14 November 2008

Baca Ngupil Jakarta eh.. Nguping Jakarta yuks...



Udah pada tahu belum ada sebuah blog yang idenya keren punya ( walaupun mengambil ide dari sebuah web luar ). Saya melihat beritanya di okezone, dan sepertinya saya perlu share dengan teman-teman lainnya karena saya anggap blog ini perlu untuk dibaca. Mengapa perlu dibaca? karena dibalik kesibukan anda dan kejenuhan anda, anda pasti sangat perlu untuk rehat sejenak dan gak mungkin kan ke blog saya buat mencari hal yang fresh dan segar lalu ketawa-ketiwi di blog saya ( isinya kan info semua, berarti selera humor anda rendah banget kalo ketawa baca postingan "U Comment I Follow").Oke, segera saja kita kenalan dengan blog yang saya maksud:

Calon menantu grogi: "Hmm, disini kalo sholat jumat hari apa ya pak?"
Calon mertua: "..."

Didengar oleh seisi rumah yang pengen nyolatin calon menantu di hari jumat

Penjual kamera: "Yang ini 8 megapixel kalo yang itu 10 megapixel, mas."
Pembeli kamera: "Oh, kalo yang satu itu revolusinya berapa?"

Didengar oleh pembeli kamera lain yang bersiap-siap perang


Itulah sedikit kutipan dari blog ngupingjakarta. Belum mengerti juga? blog ini berisi percakapan-percakapan yang lucu dan nyata terjadi di sekitar Jakarta. Disinilah kekreatifan si pembuat blog yang menyajikan percakapan-percakapan kocak yang tidak dibuat-buat dan apa adanya. Walaupun baru muncul selama 2 bulan, tetapi blog ini sudah menyedot perhatian dunia maya. Bayangkan, Okezone saja sudah mereview blog ini, jadi gak salah kalau saya katakan bahwa blog ini sudah menyedot tinja...eh perhatian banyak pihak. Walaupun dengan template apa adanya, konten dari blog ini patut diacungi jempol. Satu lagi..kalau anda nguping percakapan yang lucu kirim aja ke email admin blog ini ( alamat email bisa dilihat di blog ngupingjakarta). Maka dari itu, baca ngupil..eh ngupingjakarta yuuks..

4 komentar:

  1. langsung meluncurrrrrrrrr boss

    BalasHapus
  2. Wah sep2 neh... ketawa terus gw mpe sakit perut haha. Thx infonya..

    BalasHapus
  3. harus belajar dari ok zone nie..ke TKP ah..

    BalasHapus
  4. kena tepu gw...! gw pencet poster chika yang ce amoy eh yang keluar ini.. heheh

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.