Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Selasa, 25 November 2008

Mau curhat di situs?


Setiap orang pasti mempunyai masalah dan ingin memecahkan masalahnya itu dengan secepat mungkin. Entah itu anda, teman anda, dosen anda, maupun blogger juga banyak yang punya masalah yang harus dihadapi. Salah satu cara untuk memecahkan masalah adalah dengan menuangkannya dalam diary, menyendiri, atau mencari teman untuk diceritakan masalah yang anda punyai kepadanya. Lalu bagaimana jika anda adalah orang yang kurang percaya teman dan terlalu sibuk dengan aktivitas anda untuk mencari teman curhat?. Tenang saja, ini sudah era teknologi. Sekarang anda sudah bisa menjadikan internet sebagai tempat curhat bagi segala permasalahan yang anda punya baik itu curhat cinta atau curhat masalah keluarga. Situs yang akan menampung curhat anda bernama www.uneg2.com. Disini anda bisa menuangkan perasaan anda untuk nantinya dikomentari oleh orang lain. Anda tidak perlu khawatir akan masalah identitas karena situs ini menyembunyikan identitas anda yang membuat anda bebas untuk mengeluarkan perasaan anda entah itu curhat cinta maupun curhat masalah keluarga. Anda mengeluarkan pikiran anda lalu tunggu komentar dari orang lain, siapa tahu akan memberikan sebuah solusi bagi permasalahan anda. Untuk tampilan, situs ini lumayan bagus untuk sebuah tempat curhat. Jika dikelola lagi, mungkin situs ini akan menjadi pilihan utama anda menjadi tempat curhat, misalnya dengan memberikan layanan anggota. Jadi untuk ke depannya mungkin situs ini bisa memberikan account anggota dan setiap anggota bisa mengisi curhatannya di account mereka lalu orang yang membacanya mengomentari. Tetapi mungkin untuk para anggota dianjurkan memakai nama samaran. Jadi tunggu apalagi, daripada anda stress dengan memendam masalah anda, jadikan saja situs ini sebagai tempat curhat, siapa tahu anda bisa mendapat solusinya.


1 komentar:

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.